Kamis, 23 Juli 2009

SESAL PANDANGAN PERTAMA

bingung jika membayangimu
terkadang senang terkadang sesal
senang jika aku menatap wajah mu yang cantik
sesal karena aku tak tau kau mencintaiku

pandangan pertama yang mengalihkan duniaku
saat kau menatap wajah ku seakan hal itu hanya tatapan
saat kau memberikan senyuman ku kira itu sapaan
kebodohan dalam hidupku, aku tidak mengerti apa yang kau maksud

hati yang mengatakan klo aku cinta pada pandagnan pertama
tapi, aku tidak yakin dengan tatapan dan senyuman yang kau berikan
yang aku kira semua itu hanya biasa yang kau lakukan
kini hanya tinggal sesal dan menyesal

sesal karena aku tak tau siapa dirimu
sesal karena aku tak tau dimana dirimu
sesal karena aku tak bisa dekat dengan mu lagi
yang ku harapkan dirimu kian selalu ada dihatiku

Album Zan'Liy Currently

SAHABATKU

sahabat, kau lah sahabat ku
jalan yang menuntun ku untuk maju
jembatan yang siap untuk menyebrangiku
melewati segala rintangan ya ada

ranting-ranting kian mencekit
kaulah sahabatku senantiasa menjadi pelindung
disaat ku sedih kaulah air mataku
dikala ku senang kaulah arti senang itu

rapauhnya benteng ku untuk menahan cobaan
kau sigap untuk mengganjal kekosongan itu
hidupku hanya untuk berjuang menatap masa depan
kau torehkan semua jiwamu untuk ku.

persahabatan hanyalah kata
melainkan jiwa kita tetap bersama
kaulah sahabat hidup dan matiku
untukmu aku mengerti akan persahabatan