Jumat, 24 Juli 2009

Kenangan masa lalu

Terkadang ingin ku utarakan kejujuran ini
kejujuran yg salama ini ku bungkam dalam sebuh arti
banyang akan masa lalu membuat smuanya hampa untuk ku
smua terkadang membeku tatkala smua terkenang

sempat terelakan dari otak ku ini
semestinya ku tak harus mengenal mu
dan semestinya ku tak harus mencintai mu
karna smua hanya akan menjadi virus dalam hidup ku

sesekali hati ku bertanya
akan kah smuanya bisa terulang kembali
terulang agar aku tak mengenal mu
bahkan untuk mencintaimu

rasa yang begitu bahagia saat kau menerima cinta ku
saat itu juga kepolosanku telah menyatu dengan perasaan itu
kepolosan untuk mencintai dan menyayangi yg ku anggap sebagai angel
tapi sang kepolosan telah di butakan oleh rasa sayang

dulu kau orang yang amat begitu aku sayang
yang amat begitu aku cinta
dan sejujurnya tuk melupakan mu harus mengorbankan semua yg ada
mengorbankan yang tak seharusnya aku korbankan untuk angel yg ku cinta

kau yang dulu aku anggap cinta pertama dan terkahir ku
dan kau yang ku anggap sebagai perempuan pertama di hati ini
sekrang kau ku anggap angel yang telah tiada
yang membawa serpihan kesakitan hati ini

smua terkadang menjadi lamunan
untuk mengingat saat aku sayang dan cinta pada mu
menjadi air mata saat aku lupa akan bayang wajahmu
karna aku takut akan kehilangan seseorang sepertimu

maaf jika hayalan dan harapan ku ini terlalu salah di hidup mu
dan maaf jika dulu aku benar-benar sangat kagum dengan mu
ini hanya kejujuran yg slama ini aku simpan
sekrang dan selamanya akan selalu aku kenang kepahitan itu


Ihsan "seseorang yg kau sakiti tanpa kau sadari"

Album Zan'Liy Currently

SAHABATKU

sahabat, kau lah sahabat ku
jalan yang menuntun ku untuk maju
jembatan yang siap untuk menyebrangiku
melewati segala rintangan ya ada

ranting-ranting kian mencekit
kaulah sahabatku senantiasa menjadi pelindung
disaat ku sedih kaulah air mataku
dikala ku senang kaulah arti senang itu

rapauhnya benteng ku untuk menahan cobaan
kau sigap untuk mengganjal kekosongan itu
hidupku hanya untuk berjuang menatap masa depan
kau torehkan semua jiwamu untuk ku.

persahabatan hanyalah kata
melainkan jiwa kita tetap bersama
kaulah sahabat hidup dan matiku
untukmu aku mengerti akan persahabatan